Langsung ke konten utama

MUDAHNYA MEMBUAT MASAKAN

 

MASAK DENGAN APLIKASI YUMMY APP

Apa kabar semuanya...........................................................................

Hari ini aku akan menulis seputar aplikasi memasak yummy app.apliaksi ini berisi tentang segal jenis yang berkaitan tentang masakan khusunya masakan indonesia.dan tulisan kali ini akan saya ikutkan dalam kompetisi blog bertajuk”indonesia memasak yummy”.

Makanan merupakan sumber utama manusia dalam membantu melakukan sebuah aktivitas.dengan adanya makanan yang bergizi,maka tubuh kita juga ikut merasakan damapaknya salah satumya dapat melakukan aktivitas dengan bersemanagat dan bertenaga. Sekarang ini dalam membuat sebuah masakan banyak sekali referensi jenis dan cara membuat amsajkan tersebut. Memasak sekarang ini bukan hanya tentang membuat makanan dan dapat dikonsumsi. Akan tetapi sekarang ini memasak juga bisa dijadikan menjadi hobi dan mendapat penghasilan. Penting sekarang ini untuk memvariasikan jenis makanan agar orang rumah yang mengkonsumsinya tidak bosan apalagi yang masik mempunyai anak yang dimasa pertumbuhan memerlukan makanan yang bergizi dan sehat.maka drai itu kita tidak perlu bingung tentang varias masakan yang akan kita buat.kita dapat menggunakan aplikasi masakan yang lengkap dan gratis tentunya. Serta dalam menggunakan apikasi ini sangat mudah apalagi sekarang sudah banyak sekali pengguna ponsel pintar yang menjangkau semua golongan sentah itu golongan muda atau tua.aplikasi memasak tersebut bernama yummy app.

Yummy app merupakan sebuah aplikasi memasak (https://www.yummy.co.id/blog)  yang dibuat oleh Idn media yang menjangkau jenis varias masakan mulai dari makanan, minuman, resep kue, masak roti , resep cemilan,dll tentunya dengan resep yang mudah dan sederhana.aplikasi memasak ini banyak sekali fitur yang terdapat didalamnya dan sangat membantu dalam proses menghidangkan sebuah varian masakan.


Fitur yang pertama dihadirkan oleh aplikasi ini adalah fitur memasak, fitur ini berisi tentang jenis maskan,resepnya,serta bahan-bahan apa saja yang akan digunakan untuk memasak.serta kita tidak perlu bingung dengan adanya firur ini kita juga bisa menyesuaikan bahan yang ada dirumah kita dengan memilih masakan apa saja yang akan dibuat dengan bahan tersebut.dan dalam fitur ini kita juga bisa menonton proses membuat masakan melalui video yang sudah di sediakan di aplikasi ini.

Fitur yang kedua adalah fitur komunitas, didalam fitur ini kita juga dapat menghasilkan uang dengan cara mengupload resep dan hasil dari masakan kita.serta kita juga bisa bergabung dengan komunitas lainnya yang ada di aplikasi ini. Dengan bergabung dengan banyak komunitas kita juga dpat menambah ilmu tentang masakan,sharing-sharing tentang resep masakan,memperluas pertemanan,dll. Dalam fitur ini kamu juga dapat berkreasi tentang hasil dari rese[ maskan yang kamu buat sendiri kemuadian kamu juga bisa upload hasil resep kamu ke aplikasi ini.

Fitur yang ketiga yaitu fitur harga, fitur ini membantu kita dalam masalah keungan yang menipis dan bingung menentukan mau membuat jenis masakan apa. Dalam fitur ini kamu bisa menyesuaikan kondisi keuangan kamu yang mepet dengan merekomendasikan jenis makanan yang enak dan sehat serta tentunya dengan resep yang mudah.

Dari beberapa fitur diatas dapat dilihat kelebihan dari apalikasi ini serta mudahnya dalam menggunkana aplikasi memasak ini. Menurut saya apliaksi memasak ini sangat cocok untuk generasi milenial sekarang ini yang sudah berkembang sekali teknologi serta banyaknya pengguna ponsel pintar yang ada. Dan tentang apikasi memasak ini merupakan sebuah terobosan yang sangat unik sekali dengan anggapan “bahwa semua kalangan bisa memasak” dan pengembangan aplikasi ini sangat bagus untuk mendorong semua orang mencintai masakan khususnya masakan indonesia.

Pada zaman digital ini semua kegiatan termasuk memasak juga dapat dilakukan secara online dengan menggunakan apliaksi memasak ini kita juga bisa berbagi dengan membuka online cooking (https://www.yummy.co.id/blog)  melalui fotur komunitas yang ada di aplikasi ini. Tidak perlu susah-susah untuk membuat platform sendiri karena semua yang ada di aplikasi ini sudah sangat lengkap sekali. Dengan berbagi dengan online cooking ini kita juga bisa saling bertukar pendapat tentang masakan yang ada di indonesia.

Dalam apliaksi ini kita juga bisa memperkenalkan masakan khas daureh kamu yang belum pernah terekspos oleh media agar dapat mempertahan masakan serta dapat membantu semua orang untuk merasakan jenis masakan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPTOP DENGAN PERFORMA SECEPAT KERETA SHINKANSEN JEPANG

                 BETAPA KENCANGNYA PERFORMA LAPTOP ASUS EXPERTBOOK  B7 FLIP (B7402) Assalamualaikum wr wb Pada kesempatan ini, saya akan menulis artikel mengenai salah satu jenis produk laptop yang mempunyai performa yang bagus serta dilengkapi dengan desain yang unik dan menarik. Laptop ini juga merupakan laptop bisnis pertama di indonesia yang dilengkapi dengan konektivitas 5G. memungkinkan untuk melakukan segala hal lebih mudah dan cepat. Dengan hasil yang maskimal serta memuaskan bagi penggunanya. Tidak hanya itu laptop ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang medukung segala mobilitas bisnis ataupun usaha yang sedang dikerjakan. Dengan mobilitas tersebut juga akan menjamin si pengguna menjadi lebih produktif dalam melakukan segala pekerjaan. Karena dengan menggunakan laptop ini pekerjaan tidak akan terkendala entah itu konetivitasnya,software,aplikasi, maupun hardwarenya. Karena laptop ini juga sudah menggunakan beberapa komponesn yang terbaru serta paling canggih ketimbang

KLEDO SOFTWARE PENDUKUNG BISNIS

  PANDEMI MEREDA CUAN HARUS MENAMBAH   Assalamualaikum wr wb, Bagaiamana kabarnya sekarang ini! Se,oga tetap semangat dan sehat selalu dalam menjalani segala aktivitas sehari-hari. Setelah sekian lama tidak menulis di blod saya, hari ini saya akan memulai menulis artikel mengenai bagaimana mendapatkan cuan ditengah pandemic corona yang Mulai mereda setelah hamper dua tahun lamanya menginap dan berwisata di negara kita hahahahahhaaaaaaaaaaaa.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,! Dari sudut manapun pandemic ini memiliki damapak yang sangat besar sekali terhadap kelangsungan hidup seluruh manusia khususnya negar Indonesia kita ini. Dimana banyak sekali lapisan masyarakat yang kehilangan pekerjaaan mereka akibat PHK dari perusahan,usaha yang macet,serta alasan lain yang mengakibatkan sesuahnya mereka dalam mendapatkan penghasilan selama pandemic virus ini. Untuk kesempatan ini saya akan membagikan sedikit cara mengenai mendapatkan atau mencari cuan yang bagus dalam menghadapi arus digi

Perjuangan Menuju Kesuksesan TOEFL: Menggunakan Platform Lister sebagai Penuntun

Meraih Impianku: Kuliah di Luar Negeri Saat matahari terbenam di ufuk barat, saya duduk di kamarku, mata tertuju pada poster peta dunia yang menghiasi dinding. Di dalam hati, ada api keinginan yang tak pernah padam untuk mewujudkan impianku: kuliah di luar negeri. Impian ini telah menghantarkanku melalui perjalanan panjang yang penuh tantangan dan pengorbanan, tetapi saya tahu bahwa setiap usaha itu layak untuk mewujudkan impian ini. Mengapa Saya Ingin Kuliah di Luar Negeri Pertama-tama, mengapa saya begitu bersemangat untuk kuliah di luar negeri? Alasannya adalah keragaman pengalaman, pembelajaran, dan peluang yang ditawarkan oleh perguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia. Saya ingin merasakan berbagai budaya, bertemu dengan orang-orang dari latar belakang yang berbeda, dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang dunia yang kita tinggali. Selain itu, kuliah di luar negeri memberikan akses kepada saya untuk program akademik terbaik dalam bidang yang saya minati. Banya